Memang aneh aneh saja usaha manusia untuk mendapatkan kekayaan dan kemudahan untuk instant mendapatkan uang dengan cara investasi atau bisnis sampingan. Melihat beberapa teman yang tertipu dengan sistem money game membuat saya berpikir,ternyata memang luar biasa penipuan masa kini. Saya sebagai anak muda juga kaget apalagi melihat berbagai kriminalisasi dan kasus yang terlibat tentang kedok investasi bodong dan kedok Multi Level bodong yang menjanjikan keuntungan berlipat dengan sistem tangga dan money game. Sebagai seseorang yang sangat mengetahui dan memahami akan sistem itu sepertinya tidak win win solution karena mustahil dengan berinvestasi sedikit menghasilkan keuntungan berlipat ganda…hanya judi dan undian mungkin yang mampu membuat kita kaya mendadak. Apalagi pulsa,..sepengetahuan saya, Pulsa dengan modal yang kecil mendapat keuntungan yang cukup lumayan dan prospek tinggi karena merupakan kebutuhan sehari-hari untuk komunikasi. Untuk mendapat keuntungan maksimal, yang dapat kita lakukan adalah bekerja keras, bagaimana membantu satu sama lain untuk mendapat tambahan penghasilan dari software multioperator penjualan pulsa, apalagi jika modal terbatas,jangankan membuat counter, saya hanya berminat untuk menyimpan uang menyewa tempat dan menjadi WALKING Celluler saja,hehe Saya menghargai apa Yang Tuhan Berikan kepada saya, jadi saya berusaha mengajak orang-orang terdekat untuk bersama-sama menjalankan bisnis,tanpa berkedok Money Game dan berambisi untuk mendapatkan sebanyak mungkin “mangsa” tanpa memikirkan konsep Win Win solution. Mari Bergabung di ARDITRA PULSA silahkan cek akun saya di FB atau cek SMA,SMP hingga SD saya😉 karena saya bukan Fiktif dan dijamin degh bukan seorang Tukang tipu, hanya sekedar Tukang Pulsa😉 Kebetulan saat ini saya dan arditra sedang dekat…sudah cukup lama sekitar 4 tahun dan memutuskan untuk saling kerjasama membangun bisnis broker ini dengan server yang ada.

Penyakit kelamin adaberbagai macam. Ada yang ringan ataupun berat…Yang ringan itu adalah yang disebabkan oleh jamur dan jamur itu disebabkan karena lembab dan berbahaya karena dapat menyebabkan gatal. Sejujurnya saya juga pernah mengalami keputihan dan jamur setahun lalu . kemudian berobat ke dokter dan beliau memberikan obat penicilin itu untuk mengobati jamur. Kalo gag salah kayanya itu deh nama obatnya.

Ada juga obat tradisional yaitu memakai daun sirih yang direbus dan didinginkan sampai hangat dan itu digunakan untuk membasuh setiap selesai mandi. alhasil penyakit itu pun berkurang. Untuk yang kondisinya agak parah sepertinya harus diperhatikan dan harus langsung ke dokter walaupun agak malu. lebih baik cepat daripada lama ditangani ya kan? Kalau parah sangat tersiksa maka dari itu jaga diri dan jaga kebersihan sedini mungkin.

terkadang aku gag ngerti sama keadaan hari ini. Terkadang aku bingung mengapa orang ini begitu keras kepala dan benar2 menyebalkan. Kalau kalian tau aku kalian pasti mengerti bagaimana sulitnya aku berjuang untuk membuatnya kembali ke jalan yang benar.

Woi……………..apa ini memang salahku? aku udah menghabiskan semua waktuku hingga gag bisa belajar dan menghabiskan uangku untuk sekedar menelpon dan menemaninya agar dia tidak menemui pacarnya untuk berpesta hal yang kita bicarakan dalam judul kali ini.

Di negara maju yang tidak mengenal agama sih oke saja…..kalau mereka berhubungan seksual hanya karena suka sama suka gag peduli neraka surga.

Tapi dalam sekedar ilmu ilmiah AIDS itu bahaya! saya selaku remaja yang mengalami sebagai seorang aktivis sekaligus melihat sendiri berbagai tipe remaja yang sudah terbelenggu sungguh bingung. kalau kepala temenku itu dibentur sama batu mungkin batunya yang hancur…..

yang bisa aku lakukan saat ini berulang kali memberitau konsekuensi dan berulang kali mengajarkannya belajar…ya dia bukan tipe orang yang cerdas dan memang orang berada jadi masuk sekolah dimanapun juga tidak masalah… Woi….. apa aku memang harus selalu berteriak kawan??? ampe aku menghabiskan apapun yang aku punya tapi kamu cuma bilang” udahlah jangan campuri urusanku,” Malah dia memilih pacarnya dibanding aku yang selalu ada disaat dimanapun dia merasakan duka dan suka. tapi bisa2nya dia menghancurkanku sampai begini….

Hai kawan, sampai kapan aku berteriak….. ayo tolong aku apa yang harus aku lakukan, karena semua cara sudah kulakukan…. Bahkan dia gag peduli mau sakit mati dan sebagainya…. aduh masuk ja jaringan Al Qaedah kan enak tuh jadi mangsa bom bunuh diri la wong dia gag takut mati…..

Hyang widhi sampai kapankah aku selalu berteriak????????

1. Kolesterol & Triglycerides

Akan sangat baik jika apel yang digunakan adalah apel organik yang memiliki kandungan mineral yang lebih tinggi dibandingkan dengan apel yang tumbuh dengan cara biasa. Contoh jenis apel : Cortland, Granny Smith, Mcintosh dan Golden Delicious. Saya pribadi menggunakan apel Malang sebagai pengganti jenis apel-apel di atas. Jika apel yang digunakan bukan apel organik, cucilah dahulu dengan sabun dan bilas dengan air sampai bersih. Sebagai campuran digunakan bayam dan peterseli. Saya pribadi menggunakan juice extractor untuk menghasilkan juice. Pembuatan juice harus dilakukan terpisah. Perbandingan campuran : 1 cangkir juice apel, 1 cangkir juce bayam dan 1-2 sendok makan juice peterseli. Sesudah itu baru ketiga campuran dicampurkan, dapat ditambahkan es. Juice dapat disimpan di lemari es, diminum satu cangkir setiap empat jam sekali. Pada waktu minum perut harus dalam keadaan kosong. Dianjurkan untuk selalu dekat kamar mandi setelah minum dua cangkir juice dalam waktu 8 jam.

2. Gangguan Lever (dapat dicoba untuk bro dan sis yang senang dan punya hobi minum-minuman keras)

a. Juice Labu
Labu dikupas, dibuang bijinya, setelah itu labu dapat langsung dibuat juice. Agar rasanya lebih enak, dapat ditambah dengan campuran juice wortel. Dalam satu hari minimal dua cangkir atau lebih juice labu.
b. Juice Tomat

3. Penyakit Kelamin (mudah-mudahan bro dan sis tidak ada yang terkena penyakit ini)

Juice Jeruk
Jeruk dikupas, hati-hati jangan sampai lapisan putih di dekat kulit yang rasanya sedikit pahit ikut terbuang. Setelah itu baru kita melakukan pemerasan. Juice jeruk dapat diminum secara teratur, akan sangat lebih baik jika juice jeruk yang digunakan adalah buatan sendiri karena kandungan vitamin C-nya masih tinggi. Berbeda dengan juice jeruk hasil pabrik yang kandungan vitamin C-nya sebagian sudah hilang pada saat proses pembuatan.

Jenis-jenis penyakit kelamin dan penyebab mengapa juice jeruk dapat melawan penyakit ini :

– Chlamydia, mikroorganisme penyebabnya adalah Chlamydia trachomatis dan Chlamydia psittaci. Organisme ini lebih besar dari virus tetapi lebih kecil dari bakteri.
– Syphillis, disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum.
– Gonorrhea, disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhea.
Ciri umum dari semua penyakit kelaim menular adalah bahwa mereka tidak berkembang dengan baik jika bertemu asam askorbat. Vitamin C menutup kemampuannya untuk mengambil zat makanan yang hendak mereka serap dari suplai darah tempatnya hidup. Lebih jauh, asam askorbat juga meracuni darah yang merupakan gantungan hidupnya. Vitamin C juga menghasilkan kekebalan tubuh , yang dapat membunuh organisme ini dengan efektif. Asam askorbat juga menetralkan berbagai masalah yang diakibatkan oleh penyakit-penyakit infeksi, sehingga kerusakan yang lebih parah tidak terjadi pada tubuh. Semua jenis buah jeruk sangat kaya dengan vitamin C. Misalnya : jeruk nipis, jeruk limau, jeruk orange, jeruk keprok.

MENGOBATI PENYAKIT KELAMIN

Ada banyak jenis penyakit kelamin, ada yang berdarah pada sekitar kemaluan dan juga tumbuh bisul-bisul kecil yang bernanah, pokoknya penderita penyakit seperti itu biasanya harus mendekam di rumah sakit sampai sembuh.Ada yang berupa jamur dan berbagai macam hal lainnya baik wanita maupun lakilaki. beberapa waktu lalu ada yang memberikan comennt pada saya maka dari itu saya mencoba mencari informasi tentang penyakit kelamin. Penyakit kelamin disebabkan oleh kuman atau bakteri yang terjadi karena beberapa hal yakni ada karena berhubungan seksual ataupun karena kurangnya menjaga kebersihan. adapun beberapa jenis penyakit kelamin adalah:

Sifilis, Hiv<AIDS>,Herpes.dan lain sebagainya….Pokoknya cara paling mudah ya ke DOKTER. Karena kalau sudah berat sangatlah sulit untuk ditangani apalagi didiamkan saja. untuk apa malu? kalau mau mati ya silahkan saja tapi kalau masih mau hidup secepatnya ke dokter. bagi penderita Aids saja sudah ada ketentuan dari negara perusahaan  tidak akan memecat si penderita.


NARKOBA= NAaR KOpi BAli

Kita tentu sudah tidak asing lagi dengan NARKOBA bukannya itu singkatan keren bagi kita siswa-siswi di sekolah yakni (NAaR Kopi BAli) namun Narkoba adalah singkatan dari narkotika dan obat/bahan berbahaya. Selain “narkoba”, istilah lain yang diperkenalkan khususnya oleh Departemen Kesehatan Republik Indonesia adalah napza yang merupakan singkatan dari ‘Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif’.

Baik “narkoba” atau napza, umumnya mempunyai resiko kecanduan bagi penggunanya. Menurut pakar kesehatan narkoba sebenarnya adalah psikotropika yang biasa dipakai untuk membius pasien saat hendak dioperasi atau obat-obatan untuk penyakit tertentu apabila digunakan dengan pengawasan dan dosis yang tepat. Namun Narkoba telah menjelma sebagai benda berbahaya akibat pemakaian yang telah diluar batas dosis.

Hingga kini penyebaran narkoba sudah hampir tak bisa dicegah. Mengingat hampir seluruh penduduk dunia dapat dengan mudah mendapat narkoba dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Misalnya saja dari bandar narkoba yang senang mencari mangsa didaerah sekolah, diskotik, tempat pelacuran, dan tempat-tempat perkumpulan genk. Tentu saja hal ini bisa membuat para orang tua khawatir akan penyebaran narkoba yang begitu meraja rela. Upaya pemberantas narkoba pun sudah sering dilakukan namun masih sedikit kemungkinan untuk menghindarkan narkoba dari kalangan remaja maupun dewasa, bahkan anak-anak usia SD pun banyak yang terjerumus narkoba.

Adapun beberapa jenis narkoba adalah :

  • Putaw
  • Ganja
  • Heroin
  • Morphin
  • LSD
  • MTD
  • Kokain
  • Mariyuana

Seluruh jenis obat diatas adalah benda berbahaya laknat dan tidak bisa dibenarkan secara hokum penggunaannya. Remaja di seluruh dunia mari bersama perangi NARKOBA! Tapi jangan perangi (NAaR Kopi Bali-bahasa bali.red) sama artinya dengan (Minum Kopi Bali)!

Sweca Ida Sang Hyang Widhi

Sang Hyang Widhi madruwe aji

Prasida ngukuhang Bhuwana Agung lan Bhuwana Alit

Sang Hyang Widhi ngicenin subha lan asubha karma

Mangda iraga prasida acep ring Ida

Sang Hyang Widhi ngicenin iraga manah

Mangda prasida wiweka sane becik lan tan becik, sampunang meboya

Ngiring iraga sareng sami

Sembahyang ring Ida lan prasida magenah ring jalan sane lurus

Sapa sira sane manut

Nika sampun sane patut

Sampunang iraga nuut sane tan patut

Dohang ragane saking narkoba lan nuuting kama

Ngiring acepang ragane antuk Ida Hyang Widhi Wasa