Aku Punya Teman yang Terkena Jeratan Free Sex

Posted: Desember 17, 2008 in Aku Punya Teman yang Terkena Jeratan Free Sex
Tag:, , , ,

terkadang aku gag ngerti sama keadaan hari ini. Terkadang aku bingung mengapa orang ini begitu keras kepala dan benar2 menyebalkan. Kalau kalian tau aku kalian pasti mengerti bagaimana sulitnya aku berjuang untuk membuatnya kembali ke jalan yang benar.

Woi……………..apa ini memang salahku? aku udah menghabiskan semua waktuku hingga gag bisa belajar dan menghabiskan uangku untuk sekedar menelpon dan menemaninya agar dia tidak menemui pacarnya untuk berpesta hal yang kita bicarakan dalam judul kali ini.

Di negara maju yang tidak mengenal agama sih oke saja…..kalau mereka berhubungan seksual hanya karena suka sama suka gag peduli neraka surga.

Tapi dalam sekedar ilmu ilmiah AIDS itu bahaya! saya selaku remaja yang mengalami sebagai seorang aktivis sekaligus melihat sendiri berbagai tipe remaja yang sudah terbelenggu sungguh bingung. kalau kepala temenku itu dibentur sama batu mungkin batunya yang hancur…..

yang bisa aku lakukan saat ini berulang kali memberitau konsekuensi dan berulang kali mengajarkannya belajar…ya dia bukan tipe orang yang cerdas dan memang orang berada jadi masuk sekolah dimanapun juga tidak masalah… Woi….. apa aku memang harus selalu berteriak kawan??? ampe aku menghabiskan apapun yang aku punya tapi kamu cuma bilang” udahlah jangan campuri urusanku,” Malah dia memilih pacarnya dibanding aku yang selalu ada disaat dimanapun dia merasakan duka dan suka. tapi bisa2nya dia menghancurkanku sampai begini….

Hai kawan, sampai kapan aku berteriak….. ayo tolong aku apa yang harus aku lakukan, karena semua cara sudah kulakukan…. Bahkan dia gag peduli mau sakit mati dan sebagainya…. aduh masuk ja jaringan Al Qaedah kan enak tuh jadi mangsa bom bunuh diri la wong dia gag takut mati…..

Hyang widhi sampai kapankah aku selalu berteriak????????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s