Berhati-hati Dengan Bisnis Pulsa Kedok Money Game

Posted: Desember 22, 2009 in Pulsa Murah
Tag:

Memang aneh aneh saja usaha manusia untuk mendapatkan kekayaan dan kemudahan untuk instant mendapatkan uang dengan cara investasi atau bisnis sampingan. Melihat beberapa teman yang tertipu dengan sistem money game membuat saya berpikir,ternyata memang luar biasa penipuan masa kini. Saya sebagai anak muda juga kaget apalagi melihat berbagai kriminalisasi dan kasus yang terlibat tentang kedok investasi bodong dan kedok Multi Level bodong yang menjanjikan keuntungan berlipat dengan sistem tangga dan money game. Sebagai seseorang yang sangat mengetahui dan memahami akan sistem itu sepertinya tidak win win solution karena mustahil dengan berinvestasi sedikit menghasilkan keuntungan berlipat ganda…hanya judi dan undian mungkin yang mampu membuat kita kaya mendadak. Apalagi pulsa,..sepengetahuan saya, Pulsa dengan modal yang kecil mendapat keuntungan yang cukup lumayan dan prospek tinggi karena merupakan kebutuhan sehari-hari untuk komunikasi. Untuk mendapat keuntungan maksimal, yang dapat kita lakukan adalah bekerja keras, bagaimana membantu satu sama lain untuk mendapat tambahan penghasilan dari software multioperator penjualan pulsa, apalagi jika modal terbatas,jangankan membuat counter, saya hanya berminat untuk menyimpan uang menyewa tempat dan menjadi WALKING Celluler saja,hehe Saya menghargai apa Yang Tuhan Berikan kepada saya, jadi saya berusaha mengajak orang-orang terdekat untuk bersama-sama menjalankan bisnis,tanpa berkedok Money Game dan berambisi untuk mendapatkan sebanyak mungkin “mangsa” tanpa memikirkan konsep Win Win solution. Mari Bergabung di ARDITRA PULSA silahkan cek akun saya di FB atau cek SMA,SMP hingga SD saya😉 karena saya bukan Fiktif dan dijamin degh bukan seorang Tukang tipu, hanya sekedar Tukang Pulsa😉 Kebetulan saat ini saya dan arditra sedang dekat…sudah cukup lama sekitar 4 tahun dan memutuskan untuk saling kerjasama membangun bisnis broker ini dengan server yang ada.

Tinggalkan Balasan

